Suara Pembaca

Tak Ada Kepastian, Paket Anteraja Belum Sampai

Romeo - detikNews
Minggu, 24 Mei 2020 09:30 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya memesan barang online dengan pengiriman menggunakan Anteraja dan mendapat nomor resi Anteraja 10000237494111. Sejak tanggal 11 Mei 2020, barang sudah diambil oleh kurir, tetapi sampai surat ini dikirimkan, pesanan belum diterima.

Call center Anteraja yang saya hubungi hanya mengatakan akan diteruskan ke bagian gudang tanpa ada kepastian sampai kapan saya harus menunggu paket yang dipercayakan kepada Anteraja untuk dikirimkan. Mohon respons dan tanggung jawab Anteraja untuk dapat segera mengirimkan paket tersebut. Terima kasih.


Romeo
Nomor Resi 10000237494111



Jawaban

Tanggapan Anteraja atas Surat Pembaca Bapak Romeo

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di detik.com pada tanggal 24 Mei 2020 oleh Bapak Romeo yang berjudul "Tak Ada Kepastian, Paket Anteraja Belum Sampai", kami ingin menyampaikan permohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Romeo.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan yang dialami Bapak Romeo, Anteraja telah menghubungi Bapak Romeo untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengonfirmasi mengenai penyelesaian masalah tersebut. Bapak Romeo juga telah menerima permohonan maaf dan penjelasan yang disampaikan dengan baik.

Demikian surat tanggapan ini kami sampaikan. Kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Romeo untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja. Terima kasih.


Marcomm Anteraja

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.