Suara Pembaca

Data Sudah Lengkap, Klaim BPJS Ketenagakerjaan Tak Ada Kejelasan

Devina - detikNews
Jumat, 08 Mei 2020 10:23 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya sangat merasa kecewa dengan kinerja BPJS Ketenagakerjaan di masa pandemi Corona ini. Di saat banyak yang di PHK dan butuh untuk mencairkan dana JHT secepatnya, ternyata terkendala dengan prosesnya.

Setelah dua minggu mencoba mendapatkan antrian online, akhirnya berhasil pada 14 April 2020 dan saya submit semua dokumen persyaratan tanggal 9 April 2020. Tanggal 15 April 2020, saya mendapatkan email atas kekurangan data dan saya lengkapi pada hari itu juga.

Namun sejak saat itu hingga surat ini saya tulis, saya tidak mendapatkan informasi dan tidak ada proses verifikasi dari petugas BPJS. Saya coba menelepon call centre setiap hari yang sudah menghabiskan pulsa tidak sedikit. Tapi jawabannya selalu sama, tunggu proses 5 hari kerja tanpa tindakan lebih lanjut.


Devina
08821002****



Jawaban

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.