Suara Pembaca

Proses Pembatalan Pesanan Hotel OYO Mengecewakan

Mathias - detikNews
Rabu, 06 Mei 2020 04:11 WIB
Keluhan

Pada tanggal 10 Maret 2020, saya melakukan pemesanan kamar hotel OYO 1060 Rungkut Mejoyo Selatan di aplikasi OYO untuk dua kamar selama dua hari (27 dan 29 Maret 2020). Setelah melakukan pembayaran melalui m-BCA virtual account, saya tidak menerima bukti pembayaran.

Pihak bank telah dihubungi dan memberikan kepastian bahwa saldo saya telah terpotong. Pada hari yang sama saya mengirimkan bukti pembayaran yang seharusnya berhasil ke email pengaduan OYO dan ditanggapi akan diselesaikan secepatnya.

Karena adanya wabah Covid-19, saya berniat membatalkan pemesanan hotel tersebut. Karena tidak memiliki bukti sah bahwa pembayaran telah berhasil, saya menjadi ragu. Setelah menghubungi operator yang hanya bisa meneruskan dan tidak memberi solusi, saya akhirnya membatalkan pesanan.

Tanggal 29 Maret 2020, pihak OYO menghubungi saya dan akan memberikan link untuk refund melaui SMS atau email yang berisi link untuk diisi dalam waktu 24 jam. Tetapi hingga saat ini link tersebut tidak juga diberikan.


Mathias
089654548181



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.