Suara Pembaca

Sudah Stop Langganan Pascabayar XL, Deposit Belum Diberikan

Faisal - detikNews
Rabu, 06 Mei 2020 04:02 WIB
Keluhan

Saya berlangganan layanan pascabayar XL mulai tahun 2018 dengan ketentuan harus membayar deposit sejumlah Rp 200 ribu. Pada 21 Desember 2019, saya berhenti berlangganan pascabayar dan pihak XL menjanjikan akan mengembalikan deposit tersebut dalam waktu 60 hari kerja.

Dalam waktu 60 hari kerja itu saya beberapa kali menghubungi call center XL dikarenakan pengembalian deposit belum saya terima dan jawaban dari pihak XL selalu mengatakan bahwa telah dilakukan koordinasi dengan tim terkait.

Setelah lebih dari 60 hari kerja, pada 01 April 2020, saya ke XL Center. Akan tetapi tidak ada kejelasan dari pihak XL Center dan saya diminta bersabar menunggu sampai uang pengembalian dana diterima.

XL menyatakan sudah mengirimkan bukti bahwa sudah ditransfer tanggal 20 April 2020, tetapi saya cek rekening koran tidak ada yang masuk. Setiap kali saya mengajukan komplain, respona yang diberikan oleh pihak XL tetap sama dan tidak menjawab keluhan saya. Terima kasih.


Faisal
087778999990



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.