Suara Pembaca

Rumah Tak Kunjung Selesai, Triasta Putra Santika Menunggak Subsidi Sewa

Annissa - detikNews
Senin, 27 Apr 2020 06:35 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya adalah pembeli unit dari PT Triasta Putra Santika yang merasa kecewa karena pengembang tersebut tidak menepati janji yang sudah tertulis dalam PPJB untuk memberikan subsidi biaya sewa rumah sebesar Rp 1,2 juta pada tanggal 27 setiap bulan terhitung setelah dilakukannya akad kredit sampai dengan pembangunan rumah selesai dan layak huni.

Sebelumnya pihak pengembang menepati janji yang tertuang dalam pasal tersebut. Namun pada pengajuan selanjutnya bukti transfer yang telah diinformasikan 26 Maret 2020, sampai saat ini belum juga diberikan.

Akibatnya saya memiliki dua pengeluaran, yaitu pengeluaran untuk membayar sewa kontrakan dan juga membayar angsuran rumah setiap bulan ke bank. Saat ini rumah yang dijanjikan akan selesai pada bulan Agustus 2019, tidak kunjung selesai pembangunannya.

Saya menunggu itikad baik dari seluruh pihak terkait untuk menanggapi keluhan saya perihal uang sewa yang selalu dibayarkan terlambat dan juga unit yang tidak kunjung selesai dibangun. Terima kasih.



Annissa
0813853****



Jawaban

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.