Suara Pembaca

Beli Melalui MyTelkomsel, Paket Internet Belum Masuk

Anita - detikNews
Rabu, 22 Apr 2020 09:27 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya membeli paket internet 52 GB seharga Rp 191 ribu tanggal 30 Maret di Aplikasi MyTelkomsel menggunakan kartu kredit Bank Mandiri. Saldo terpotong, tetapi pembelian gagal. Saya langsung menghubungi Bank Mandiri dan diberikan tenggat waktu sampai tanggal 7 April sebelum otomatis tertagih.

Customer service Telkomsel yang sya hubungi untuk mengajukan pembatalan agar bisa refund dana meminta saya untuk menunggu selama 24 jam. Pada waktu yang dijanjikan, saya kembali diminta menunggu selama empat hari kerja.

Karena waktu yang diberikan Bank Mandiri terlewatkan, maka pembelian sebesar Rp 191 ribu sudah masuk tagihan di kartu kredit saya. Setelah menunggu 4 hari kerja, saya menghubungi pihak Telkomsel lagi, namun saya diminta menunggu lagi 24 jam dan dibuatkan laporan percepatan karena setelah 4 hari belum ada hasil dan saya dijanjikan akan segera dihubungi pihak Telkomsel.

Tetapi sampai dengan saat ini, Telkomsel tidak menghubungi. Akhirnya saya memutuskan untuk menghubungi Telkomsel setiap hari dan mendapat jawaban yang sama, yaitu untuk menunggu dan dibuatkan laporan percepatan lagi.


Anita
08128774****



Jawaban

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.