Suara Pembaca

Kecewa Karena Aturan Refund Tiket Sriwijaya Berupa Voucher

Fajar - detikNews
Senin, 20 Apr 2020 02:54 WIB
Keluhan

Saya pembeli tiket Sriwijaya tujuan Biak-Surabaya untuk penerbangan tanggal 16 Mei 2020. Namun karena ada pandemi Covid-19, saya membatalkan rencana mudik tersebut, yang sejalan dengan anjuran pemerintah agar masyarakat tidak mudik untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Ketika saya membaca ketentuan refund dari sriwijaya air dengan surat "Fare Rules No.01/JKTRZP/III/2020", tertulis refund tiket untuk pembelian melalui counter Sriwijaya, website Sriwijaya akan dikembalikan berupa e-vocuher dengan batas waktu pemakaian selama 6 bulan.

Saya membayar dengan uang tapi ketika akan mengajukan refund malah mendapat e-voucher. Apalagi di masa krisis seperti ini kita lebih membutuhkan uang tunai daripa e-voucher. Tolong pihak Sriwijaya yang berwenang, harap evaluasi ini. Terima kasih.


Fajar
082213336154



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.