Suara Pembaca

Janji Voucher dari Kartu Kredit Citibank Belum Diberikan

Pandu - detikNews
Kamis, 16 Apr 2020 12:11 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Pada akhir bulan November 2019, saya ditelepon oleh salah satu sales Citibank yang menjanjikan voucher sebesar Rp 1 juta jika kartu diaktifkan dan dibelanjakan minimal Rp 1 juta.

Kartu kredit sudah saya terima pada bulan Desember 2019 dan setelah diaktifkan, saya belanja pada dalam waktu kurang dari 30 hari setelah aktif sebesar Rp 1 juta lebih. Informasi dari Citibank, kode voucher akan dikirimkan 30 hari setelah transaksi.

Tetapi sampai saat ini, kode voucher belum dikirimkan melalui SMS. Saya sudah menelepon call center beberapakali tapi jawabannya selalu sama dieskalasikan ke bagian terkait, tetapi tidak mendapatkan solusi.


Pandu
08965764****



Jawaban

Tanggapan Citibank kepada Bapak Pandu

Terima kasih atas perhatian Bapak Pandu terhadap Citibank. Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Pandu di Detik.com tertanggal 16 April 2020, bersama ini kami informasikan bahwa kami telah menghubungi Bapak dan menyelesaikan pengaduan Bapak Pandu dengan baik.

Apabila masih ada yang ingin Bapak sampaikan kepada kami, Bapak dapat menghubungi Layanan Citiphone Banking kami di nomor (021) 252 9999 atau melalui website kami di citibank.co.id. Dengan senang hati kami siap membantu Bapak.


Siti Jeni
Centralized Customer Care Head
Citibank N.A - Indonesia

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.