Suara Pembaca

Beli Innova V AT Lux Diesel, Dikirim V AT Diesel Biasa

Budi - detikNews
Minggu, 12 Apr 2020 07:18 WIB
Keluhan

Saya membeli kendaraan Innova V AT Lux Diesel pada tanggal 04 Maret 2020 dengan nomor SPK PC-20.0100484. Semua berjalan baik mulai dari proses SPK dan proses administrasi. Tanggal 06 April 2020, unit dikirimkan.

Driver yang membawa mobil pesanan saya mengirimkan foto Innova V AT Diesel Biasa bukan yang Lux. Beliau tidak tahu bahwa yang saya pesan adalah Innova V AT Lux Diesel dan meminta saya untuk menerima unit tersebut, namun karena bukan tipe yang saya pesan, jelas saya tolak.

Akhirnya unit dibawa kembali dari Toyota ke Tunas Toyota Pecenongan untuk dipasang aksesoris. Tentu saja ini mengecewakan, karena walaupun sudah dipasang aksesoris yang Lux di Dealer Tunas,, tetap saja tipenya Innova V AT Biasa. Ini akan mempengaruhi nilai jual kembali.

Sampai surat ini saya kirimkan, tidak ada tanggapan dari Tunas Toyota terhadap kendaraan yang sudah saya bayar. Mohon tanggapan dan solusi dari Toyota dengan mengirimkan tipe uni sesuai yang saya pesan dan bayar. Terima kasih.


Budi
0817870781



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.