Suara Pembaca

Sudah Kirimkan Bukti Bayar, Diminta Bayar Biaya Pasang Oxygen Lagi

Prawira - detikNews
Sabtu, 11 Apr 2020 07:57 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya sudah membayar melalui internet banking Bank Mandiri dengan kode bayar id 8899820202765 pada 30 Maret 2020 untuk pemasangan Oxygen. Tetapi sampai surat ini saya kirimkan, jaringan belum dipasang.

Sebelumnya sales menginformasikan bahwa pemasangan akan dilakukan dalam waktu 3 sampai 4 hari. Tanggal 5 April 2020 saya menelepon customer service Oxygen yang menginformasikan bahwa pembayaran belum diterima dan diminta dengan pembayaran virtual account Bank Permata yang kode baya berbeda dengan yang sebelumnya diterima.

Mohon penyelesaian permasalahan kami dengan mengembalikan uang yang sudah dibayarkan sebesar Rp 218.900, karena sebagai calon pelanggan baru suddah merasa kecewa. Terima kasih.


Prawira
0819756****



Jawaban

Tanggapan atas keluhan Bapak Prawira

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Prawira pada tanggal 11 April 2020, dengan judul "Sudah Kirimkan Bukti Bayar, Diminta Bayar Biaya Pasang Oxygen Lagi", kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Tim dari Oxygen.id telah melakukan follow up dan konfirmasi kepada pelanggan tersebut bahwa benar telah terjadi double payment untuk pembayaran pemasangan layanan Oxygen.id Home yang dilakukan oleh Bapak DR. DRH. Kisman Amad Rasyid MM. Hal tersebut disebabkan karena adanya proses validasi salah satu merchant kami.

Dari hasil konfirmasi yang telah dilakukan sebelumnya, maka Pembayaran yang telah masuk akan di alokasikan untuk pembayaran tagihan layanan Internet Oxygen.id Home di bulan berikutnya.

Kami sangat berterima kasih untuk masukan dan saran yang telah diberikan kepada kami dan akan menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh pelanggan Kami. Terima Kasih telah memilih layanan Oxygen.id


Hafis Fahrullah
Head Of Marketing Communication Oxygen.id
PT Mora Telematika Indonesia

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.