Suara Pembaca

Pesan Barang di KlikIndomaret Belum Sampai, Call Centre Tak Merespons

Surya - detikNews
Sabtu, 11 Apr 2020 07:40 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya melakukan pembelanjaan melalui aplikasi KlikIndomaret pada tanggal 29 Maret 2020 pukul 10.45 WIB sejumlah Rp 152.200 dengan alamat pengiriman Kelurahan Jati, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Saat itu saya mendapatkan gratis ongkos kirim dan akan dikirimkan anatar pukul 12.00-13.00 WIB.

Akan tetapi pada saat jam yang ditentukan barang tak kunjung datang, namun status pengiriman berhasil. Setelah saya coba komplainn melalui aplikasi, hanya terdapat satu tombol untuk menyatakan pesanan belum sampai. Untuk nomor telepon call center yang bisa dihubungi hanya Senin sampai Jumat pukul 09.00 sampai 17.00 WIB.

Saya mencoba menghubungi call center tetapi sibuk, nomor SMS yang diberikan tidak bisa terkirim dan email juga tak dibalas, bahkan DM Instagram KlikIndomaret juga tidak ada jawaban.

Bagaimana indomaret bisa memberikan layanan delivery tanpa jelas alur informasi komplain, baik dari sistem, tempat belanja, dan refund. Mohon jawaban dan solusinya, terima kasih.


Surya
0811770****



Jawaban

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.