Suara Pembaca

Antrian Online Klaim BPJS Ketenagakerjaan Selalu Penuh

Pangihutan - detikNews
Kamis, 09 Apr 2020 13:33 WIB
Keluhan

Saya habis kontrak kerja tanggal 16 Februari 2020 dan sampai saat ini belum mendapatkan pekerjaan baru karena wabah Corona berdampak juga dalam peluang mencari pekerjaan.

Karena sangat membutuhkan biaya untuk hidup ditambah sedang menganggur, maka saya memutuskan untuk mencairkan BPJS Ketenagakerjaan. Akan tetapi saya kesulitan untuk mencairkannya karena BPJS menerapkan sisitem antrian online, di mana setiap kali akan registrasi antrian selalu muncul pesan "Maaf antrian sudah penuh".

Yang saya heran adalah cabang manapun saya pilih untuk wilayah Banten hasilnya tetap sama, bahkan ketika memilih wilayah lain juga sama saja. Tolong Direksi BPJS Ketenagakerjaan yang terhormat, mohon untuk memberikan solusi atas permasalahan yang sedang saya hadapi. Terima kasih.


Pangihutan
081280366820



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.