Suara Pembaca

Pesanan Akulaku Tak Datang, Status Sudah Diterima dan Keluar Tagihan

Okta - detikNews
Jumat, 03 Apr 2020 20:27 WIB
Keluhan

Istri saya melakukan pembelian Redmi 5a (Global Version) di merchant Diamond tanggal 18 Februari 2020 untuk pngiriman barang sesuai pemberitahuan adalah tanggal 21 Februari 2020 melalui JNE dengan nomor resi 0129000381018. Namun nomor resi tersebut ternyata palsu.

Kami sudah melakukan komplain dengan menghubungi livechat merchant, tetapi tidak pernah dijawab. Kami juga menghubungi Akulaku dan disuruh untuk menunggu. Yang lebih mengecewakan adalah di plikasi Akulaku, status pemesanan berubah menjadi "Sudah Diterima". Padahal istri kami tidak klik penerimaan barang, hal ini menyebabkan tagihan sudah dibebankan kepada kami.

Solusi apalagi yang mesti kami lakukan dengan masalah ini. Sampai saya menuliskan keluhan ini, pesanan belum diterima. Oleh karena itu saya tidak bersedia membayar barang yang tidak saya terima. Terima kasih.


Okta
08884083479



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.