Suara Pembaca

Waktu Pencairan Asuransi Primajaga100 Tak Sesuai Janji Danamon

Ivan - detikNews
Jumat, 03 Apr 2020 13:20 WIB
Keluhan

Saya pemegang polis Primajaga100 dari Manulife. Saya ikut asuransi Primajaga100 karena customer service Danamon mengatakan jika saya mau buka rekening, wajib ikut Primajaga100 berapapun nominal preminya. Ternyata setelah saya tanya kerabat dan teman, tidak ada persyaratan seperti itu.

Karena sudah terlanjur, saya jalani selama delapan tahun agar uang saya bisa dikembali, terlebih di awal dan selalu dikatakan berulang kali oleh telemarketer Manulife, jika asuransi sudah jatuh tempo atau berakhir, uang akan dikembalikan kembali.

Tanggal 21 Maret 2020, masa asuransi berakhir, tetapi ternyata uang saya tidak langsug cair seperti yang dijanjikan sebelumnya. Saat mengajukan komplain, dikatakan membutuhkan proses selama 30 hari kerja. Sementara bagi Manulife, jika produk ditawarkan dari Danamon, maka beban tugas ada di Danamon, Manulife hanya menunggu data dari Danamon.

Mohon tanggapan dan solusi dari Danamon dan Manulife perihal pencairan polis yang tidak sesuai dengan apa yang dijanjikan. terima kasih.


Ivan
089601258887



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.