Suara Pembaca

Tak Bisa Masuk Aplikasi GoJek Karena Menggunakan Nomor Luar Negeri

Jenny - detikNews
Senin, 30 Mar 2020 16:48 WIB
Keluhan

Saya ada masalah dengan aplikasi GoJek dan sudah mencoba menghubungi customer service GoJek, tetapi tetap tidak bisa menyelesaikan masalah. Saya saat ini tinggal di luar negeri dan menggunakan aplikasi GoJek dengan nomor ponsel luar negeri. Aplikasi sering digunakan saat mudik ke Indonesia, atau juga untuk mengirim makanan ke rumah orang tua.

Beberapa hari sebelumnya, saya tidak bisa memakai aplikasi GoJek lagi, setiap kali masuk selalu diminta untuk setup GoPay PIN. Tetapi setelah itu saya tidak menerima kode OTP lewat SMS, padahal ponsel saya selalu aktif dan bisa menerima sms lainnya.

Customer service GoJek yang saya hubungi selalu memberikan jawaban yang sama, yaitu memastikan ponsel berfungsi dan bisa menerima SMS. Sedangkan waktu pertama kali sign uuo, saya bisa menerima SMS OTP dari GoJek.

Apakah ada kemungkinan ada perubahan sistem yang membuat saya sekarang tidak bisa menerima SMS dari GoJek karena menggunakan nomor ponsel luar negeri? Saya sudah sempat menanyakan kemungkinan ini kepada customer service, tapi tak mendapat solusi.

Bisakah disable GoPay PIN, agar saya tetap bisa menggunakan aplikasi GoJek tanpa setup PIN? Tolong Gojek bisa membantu saya menyelesaikan masalah ini, karena dengan social distancing saat ini, saya benar-benar membutuhkannya untuk memesankan makanan kepada orang tua di Indonesia. Terima kasih.


Jenny
+85269770559



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.