Suara Pembaca

Paket Dinyatakan Hilang, Menunggu Janji JNE yang Belum Ditepati

Adjie - detikNews
Senin, 30 Mar 2020 16:26 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Berawal dari pengiriman barang saya dengan nomor AWB 072480006483720 dinyatakan hilang tanggal 28 Februari 2020, saya pertama membuat laporan dengan nomor laporan CAS 13651136 dan diminta melampirkan semua bukti melalui email ke customercare@jne.co.id untuk di follow up.

Tetapi sampai sekarang belum ada solusi dari JNE. Saya sudah lelah mengirim email dan menelepon JNE yang hanya mendapatkan nomor laporan, tidak ada realisasi. Janji bagian klaim dari JNE Bekasi Kota tidak pernah ditepati.

Untuk itu saya minta tolong bantuan dari detik.com menjembatani masalah saya untuk para pengampu keputusan JNE yang membuat regulasi dan berharap paket saya yang hilang dapat segera mendapatkan penggantian. Terima kasih.


Adjie
08138165****



Jawaban

Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Adjie

Sehubungan dengan suara pembaca yang telah dimuat di Detik.com pada tanggal 30 Maret 2020 berjudul "Paket Dinyatakan Hilang, Menunggu Janji JNE yang Belum Ditepati", kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Adjie.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab JNE kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Adjie untuk menjernihkan duduk perkaranya. Disini kami hendak menginformasikan bahwa proses penyelesaian yaitu penggantian klaim telah dilakukan pada tanggal 31 Maret 2020 dan berakhir dengan solusi yang baik sehingga tercapai saling pengertian antar kedua belah pihak.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail: customercare@jne.co.id.


Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
JNE

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.