Suara Pembaca

Menunggu Pengembalian Booking Fee Pemesanan Apartemen Bellazona

Venny - detikNews
Senin, 30 Mar 2020 15:10 WIB
Keluhan

Melalui artikel ini saya menyampaikan keluhan kepada pihak PT Indah Karya yang belum juga mengembalikan uang Refund Booking Fee pemesanan unit Apartemen Bellazona.

Saya mengetahui adanya pembangunan Apartemen Bellazona dari marketing ysng sekarang sudah tidak aktif dan untuk lebih meyakinkan, saya disarankan mendatangi kantor marketing PT Indah Karya yang beralamatkan di Arcamanik Bandung,.

DI kantor tersebut, saya mendapatkan penjelasan bahwa apabila dalam proses pengajuan KPR tidak disetujui oleh pihak bank, maka uang boking fee akan dikembalikan 100%. setelah mendapatkan kepastian itu, maka saya memutuskan untuk mengisi formulir pemesanan dan menyerahkan uang sebesar Rp 5 juta untuk boking fee.

Setelah berjalan selama 10 bulan, saya tidak kunjung mendapatkan kabar perkembangan pengajuan saya. Saya sudah mencoba untuk datang langsung ke kantor pemasaran dan melayangkan surat ke PT Indah Karya, namun tidak juga mendapatkan kejelasan hingga saya mendapatkan keterangan dari pihak bank bahwa proses pengajuan KPR belum dapat disetujui.

Namun hinga artikel ini dikirimkan, uang refund boking fee saya belum juga dikembalikan oleh pihak PT Indah Karya. Maka melalui surat pembaca ini saya berharap untuk mendapatkan kepastian dan kejelasan pengembalian uang saya tersebut. Terima kasih.


Venny
082129594585



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.