Suara Pembaca

Bayar Iklan Fitur Highlight di OLX, Iklan Tak Tayang

Rina - detikNews
Selasa, 17 Mar 2020 13:17 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Pada tanggal 3 Maret 2020, saya memsang iklan properti di OLX dan sudah membayar sebesar Rp 200.000 untuk fitur highlight. Iklan tersebut akan berakhir pada 2 April 2020.

Tanggal 5 Maret 2020, saya mendapat pemeritahuan dari OLX mengenai harga yang harus diperbaiki. Setelah dilakukan revisi, justru iklan saya tidak ada tanda berbayarnya alias gratis. Awalnya saya kira mungkin masih proses karena habis revisi harga.

Akan tetapi keesokan harinya iklan saya tidak bisa tayang dengan keterangan kuota iklan gratis sudah habis. Saya sudah berkali-kali menulis pesan di fitur bantuan di aplikasi OLX, kirim email, dan telepon OLX, tetapi tidak ada respons.


Rina
0817679****



Jawaban

Tanggapan OLX Indonesia Terhadap Surat Ibu Rinayuani

Menanggapi surat pembaca yang dikirimkan oleh Rinayuani terkait tidak tayangnya iklan kendati telah melakukan pembelian kuota iklan, dapat kami sampaikan permasalahan tersebut telah mencapai kesepakatan bersama. Pihak OLX Indonesia telah menghubungi Rinayuani dan menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi antara kedua belah pihak.

Saat ini, OLX Indonesia dalam proses refund dana ke rekening atas nama Rinayuani selambat-lambatnya dua minggu setelah tanggal persetujuan.

Dengan penyelesaian bersama ini, kami berharap tidak ada lagi kesimpangsiuran informasi terkait permasalahan ini. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, silakan menghubungi Pusat Bantuan OLX di help.olx.co.id/hc/id. Terima kasih.


OLX Indonesia

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.