Suara Pembaca

Transaksi Gagal tapi Saldo Terpotong, Refund Bank DKI Belum Ada

Wulan - detikNews
Senin, 16 Mar 2020 13:33 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Pada tanggal 8 Januari 2020, saya melakukan pembelanjaan menggunakan ATM DKI. Saat transaksi keterangan di mesin EDC tertulis gagal yang berarti transaksi tidak berhasil.

Tetapi saat melakukan cek saldo, ternyata saldo berkurang. Saya sudah melalukan pelaporan ke call center DKI dengan nomor laporan 1468838 dan dijanjikan maksimal akan selesai dalam waktu 20 hari kerja.

Tetapi hingga surat ini saya kirimkan, dana belum dikembalikan dan setiap kali menelepon selalu dikatakan sedang dalam proses. Terima kasih.


Wulan
0856959*****



Jawaban

Tanggapan Bank DKI

Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca yang berjudul "Transaksi Gagal tapi Saldo Terpotong, Refund Bank DKI Belum Ada" di detik.com edisi Senin, 16 Maret 2020, bersama ini dapat kami sampaikan penjelasan sebagai berikut:

1. Pertama-tama, kami menyampaikan terimakasih kepada Bapak/Ibu atas kepercayaannya dalam menggunakan produk dan layanan Bank DKI serta kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan Bapak/Ibu saat melakukan transaksi perbankan pada layanan e-channel PT Bank DKI.

2. Bank DKI telah menindaklanjuti permasalahan tersebut dan dapat kami sampaikan bahwa dana Bapak/Ibu telah dikembalikan per tanggal 17 Maret 2020.

Demikian dapat kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik kami ucapkan terimakasih.


Patra Katri Dahlan
PGS. Pemimpin
Sekretaris Perusahaan
PT Bank DKI

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.