Suara Pembaca

Fasilitas Courts Sudah Lunas, Masih Ada Tagihan dari Asia Collect

Banu - detikNews
Kamis, 12 Mar 2020 14:18 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya pernah menjadi nasabah Courts yang fasilitasnya sudah selesai pada tanggal 21 Oktober 2017 dan saya sudah menerima Surat Resmi Pelunasan dari Courts.

Awal bulan Januari 2020, saya menerima telepon dari Asia Collect mengenai tagihan untuk fasilitas yang sudah selesai tersebut. Tanggal 15 Januari 2020, sudah saya kirimkan kembali Surat Resmi Pelunasan.

Namun pada 02 Maret 2020, saya kembali ditelepon oleh Asia Collect yang menanyakan perihal tagihan yang sama. Mohon kepada PT Courts untuk melakukan pengecekan dan penyelesaian masalah ini. Terima kasih.


Banu
0811255****



Jawaban

Tanggapan COURTS Retail Indonesia

Kami mewakili COURTS Retail Indonesia mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Terima kasih telah memberikan informasi ini kepada kami. COURTS selalu menanggapi semua umpan balik dari pelanggan kami dengan serius dan untuk hal ini kami telah berkoordinasi dengan departemen terkait dan berharap semoga hal seperti ini tidak terjadi lagi di masa mendatang.

Sekali lagi, kami mohon maaf atas kejadian ini dan kami harap Anda tetap percaya COURTS sebagai pusat elektronik dan furnitur pilihan Anda dan keluarga.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan kami di nomer 021-29810555 atau melalui surat elektronik ke customerservice@courts.co.id Senin-Jumat pkl. 09.00-20.00 WIB dan Sabtu-Minggu pkl. 08.00-16.00 WIB.


Bayu
Customer Relations

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.