Suara Pembaca

Demi Pelanggan Baru, Kabel Pelanggan lama MyRepublic Diputus Sepihak?

Gigih - detikNews
Rabu, 11 Mar 2020 14:04 WIB
Keluhan

Saya pengguna layanan MyRepublic dengan nomor pelanggan 1106040 sejak tahun 2016. Pada tanggal 23 Februari 2020, internet MyRepublic saya mati sampai surat ini saya kirimkan.

Tanggal 24 Februari 2020, saya menelepon customer service untuk dilakukan kunjungan teknisi. Teknisi baru datang tanggal 29 Februari 2020 dan menginformasikan bahwa kabel internet saya telah diputus sepihak oleh MyRepublic.

Alasan pemutusan adalah dialihkan kepada pelanggan baru karena jaringan penuh. Teknisi tidak bisa memberikan solusi karena dari perusahaan vendor. Teknisi hanya bisa membuatkan laporan untuk diteruskan ke pusat.

Hingga saat ini internet masih mati dan MyRepublic tidak memberikan solusi untuk mengatasi permasalahan. Mohon tanggapan dari MyRepublic, karena sebagai pelanggan lama yang setia, kami merasa dikecewakan. Terima kasih.


Gigih
Nomor Pelanggan 1106040



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.