Suara Pembaca

Diikutsertakan Program Mandiri Protection Tanpa Konfirmasi

Nandi - detikNews
Jumat, 06 Mar 2020 15:25 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya ingin menyampaikan keluhan perihal telah diikutsertakan program Mandiri Protection yang tidak pernah ada konfirmasi langsung kepada saya sebagai pemilik dan pemegang kartu kredit Mandiri selama 5 tahun mulai dari bulan November 2014 hingga bulan Nopember 2019.

Tanggal 30 Oktober 2019, saya mengajukan keluhan terkait pendebetan sepihak ini ke customer care Bank Mandiri melalui email mandiricare@bankmandiri.co.id supaya dapat dilakukan pembatalan dan koreksi atas pendebetan sepihak tersebut di kartu kredit saya. Dan berdasarkan informasi dari customer care Bank Mandiri di tanggal 05 November 2019, bahwa permintaan pembatalan asuransi Mandiri Protection pada Mandiri kartu kredit saya telah selesai diproses.

Kemudian saya menanyakan kembali perihal dana yang sebelumnya sudah didebet sepihak selama 5 tahun agar dapat dikoreksi dan dikembalikan preminya karena saya tidak merasa menyetujui untuk diikutsertakan program Mandiri protection tersebut. Dan berdasarkan informasi dari customer care, penghapusan biaya premi hanya untuk 3 bulan terakhir.

Saya kembali menghubungi dan menanyakan perihal pengembalian premi untuk bulan-bulan sebelumnya dan sampai pada tanggal 24 Februari 2020 belum dapat disetujui. Mohon tanggapan dan solusi dari bank Mandiri agar dapat mengembalikan premi yang sudah dibayarkan untuk asuransi yang diikutsertakan secara sepihak tersebut. Terima kasih.


Nandi
08132216****



Jawaban

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.