Suara Pembaca

Ada Gangguan Telepon, Follow Up Telkom Tak Memuaskan

Kunardi - detikNews
Jumat, 21 Feb 2020 15:07 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya adalah pelanggan layanan Indihome dari Telkom, pada tanggal 31 Januari 2020 membuat laporan melalui Twitter @indihome dengan nomor laporan IN61960874.

Keluhan yang saya laporkan adalah tidak bisa menerima atau melakukan panggilan. Pada hari yang sama, pada jam 13.08 WBBI saya menerima pesan melalui Whatsapp bahwa teknisi sudah dijadwalkan untuk ke lokasi. Pada jam 15.00 WBBI saya dihubungi oleh mesin penjawab 147 mengenai status perbaikan, saya jawab belum.

Jam 17.00 WBBI saya tanyakan melalui twitter @IndiHome perihal tidak adanya teknisi yang datang dan tidak ada perbaikan. Dijawab akan dijadwalkan ulang kunjungan teknisi untuk esok harinya tanggal 1 Februari 2020 pukul 09:00 WBBI. Ternyata tidak ada petugas datang.

Ini adalah kejadian gangguan ketiga kalinya pada bulan Januari 2020 yang semuanya berbeda-beda, mulai dari gangguan massal, layanan terputus total, dan sekarang telepon tidak bisa digunakan. Semuanya tidak ada follow up yang memuaskan.


Kunardi
0817081****



Jawaban

Tanggapan atas surat Bapak Kunardi

Terima kasih kepada detik.com yang telah berkenan memuat surat Bapak Kunardi pada tanggal 21 Februari 2020, berjudul "Ada Gangguan Telepon, Follow up Telkom tidak memuaskan", dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Kunardi.

PT Telkom telah menindaklanjuti permasalahan tersebut dan Bapak Kunardi juga telah mengkonfirmasi bahwa layanan Telelkomunikasi saat ini sdh berfungsi kembali.

Kami mengucapkan terimakasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Kunardi menggunakan Indihome sebagai solusi dan support kegiatan sehari-hari.


Hendro Cahyadianto
Manajer Sekdiv & Humas
Telkom Regional IV Jateng & DIY

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.