Suara Pembaca

Sudah Bayar untuk Setahun, Satu Bulan Internet MyRepublic Terputus

Aldy - detikNews
Rabu, 19 Feb 2020 13:17 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saat ini saya merasa kecewa dengan penanganan keluhan MyRepublic. Keluhan tersebut perihal gangguan koneksi yang sudah saya laporkan beberapa kali sejak awal tahun 2020.

Sampai dengan surat ini saya kirimkan, koneksi internet di tempat saya masih terputus. Sudah 3 kali teknisi datang ke kantor saya untuk mengecek tetapi selalu tidak ada hasil dengan jawaban yang berbeda dan customer service yang saya hubungi juga tidak ada solusi.

Kami menggunakan layanan internet paket Business yang seharusnya ada prioritas untuk menangani masalah ini. Kami juga sudah membayar iuran untuk satu tahun. Saya harap MyRepublic segera memberikan solusi tepat. Terima kasih.


Aldy
08131115****



Jawaban

Tanggapan MyRepublic

Terima kasih kepada detik.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Aldy pada tanggal 19 Februari 2020 terkait keluhan "Sudah Bayar Untuk Setahun, Satu Bulan Internet MyRepublic Terputus".

Menanggapi surat pembaca Bapak Aldy perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan dari pelayanan MyRepublic yang dirasakan.

Berkaitan dengan keluhan tersebut, saat ini tim kami di lapangan sudah berhasil melakukan komunikasi dengan pelanggan ybs dan sudah dilakukan kunjungan serta perbaikan jaringan. Saat surat tanggapan ini dibuat, layanan MyRepublic sudah bisa digunakan kembali.

Demikian surat tanggapan ini dibuat, atas perhatian dan kepercayaan Bapak Aldy kepada MyRepublic, kami ucapkan terima kasih


Tim MyRepublic

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.