Suara Pembaca

Beli Xpander di Batavia Bintang Berlian, 3 Bulan STNK Belum Diterima

Rudi - detikNews
Rabu, 19 Feb 2020 13:09 WIB
Keluhan

Saya melakukan pembelian Mitsubishi Xpander di rest area tol Jakarta-Cikampek Km 19 pada tangal 28 Oktober 2019 dengan sales dari dealer Batavia Bintang Berlian Pulogadung.

Unit dikirimka tanggal 7 November 2019 dan dijanjikan pengurusan STNK adalah 30 hari kerja sejak pengiriman unit. Setelah 30 hari, STNK belum selesai dan ketika saya tanyakan ternyata berubah menjadi 60 hari karena domisili saya di Karawang.

Namun setelah 60 hari, jawaban pihak dealer adalah STNK menjadi tanggung jawab biro jasa karena pihak dealer tidak terlibat langsung dengan Samsat. Dan sampai sekarang bulan Februari 2020 tidak ada kabar perihal STNK saya.

Saya sudah menelepon ke sales dan ke call center dealer untuk meminta informasi, namun hanya disuruh menunggu karena dalam proses koordinasi dengan pihak terkait. Saya merasa dirugikan karena mobil tersebut belum bisa dimanfaatkan karena tidak adanya STNK selama tiga bulan lebih.


Rudi
082125262834



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.