Suara Pembaca

Pesanan Jakartanotebook Belum Dikirimkan, Refund Tak Diterima

Roni - detikNews
Senin, 17 Feb 2020 13:31 WIB
Keluhan

Saya melakukan pembelian beberapa barang di jakartanotebook.com pada tanggal 11 Januari 2020 dengan kode invoice nomor 3HO9O. Esok harinya saya menerima email yang menginformasikan bahwa ada barang yang tidak lolos x-ray bandara karena berupa cairan dan harus dikirim melalui darat dengan menambah biaya pengiriman.

Tentu saja saya menolak karena sudah membayar sesuai dengan yang tercantum dan apabila ada penambahan biaya pengiriman seharusnya sudah diberitahukan saat melakukan transaksi. Saya meminta agar dikirimkan barang yang lolos saja.

Awalnya disetujui oleh admin, tetapi tidak berselang lama disanggah, hanya diberikan opsi bayar tambahan ongkos kirim atau barang tidak dikirim semuanya. Karena saya menolak, maka dsepakati uang akan dikembalikan dalam bentuk deposit.

Yang mengecewakan lagi adalah pihak Jakartanotebook dengan sepihak akan refund dan hanya memberi dua opsi rekening bank yang tidak saya punya. Selanjutnya saya berikan rekening bank yang saya punya. Sampai tulisan ini saya kirimkan, belum ada pengembalian dana dalam bentuk apapun.


Roni
08112783803



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.