Suara Pembaca

Terima Barang Repacking, Kecewa Respons Toko Pusat Isolasi dan Tokopedia

Iskandar - detikNews
Rabu, 12 Feb 2020 15:12 WIB
Keluhan

Tanggal 6 Februari 2020 saya melakukan pembelian di Toko Pusat Isolasi melalui Tokopedia dengan invoice INV/20200206/XX/II/432656328. Setelah barang diterima dan diperiksa, ternyata bukan merupakan segel pabrikan atau barang repacking.

Di deskripsi, pihak penjual tidak menjelaskan mengenai kondisi barang. Tanggal 9 Februari 2020, saya langsung mengajukan laporan ke pusat resolusi Tokopedia untuk pengembalian barang dan meminta uang dikembalikan.

Tetapi pihak penjual tidak merespon dan tidak punya itikad baik sejak awal karena tidak mau memberikan alamat dan nomor telepon agar barang tersebut bisa saya kembalikan. Saya diultimatum dalam dua hari supaya segera mengembalikan barang itu. Bagaimana saya bisa kembalikan kalau tidak tahu alamatnya?

Dikarenakan pihak penjual tidak menghargai atau meminta maaf, maka saya putuskan supaya penjual datang langsung ke tempat saya untuk mengambil barang dan mengembalikan uang pembelian. Mohon solusi yang adil untuk pembeli dan pihak Tokopedia bisa memberikan sanksi kepada penjual yang merugikan pembeli tersebut. Terima kasih.


Iskandar
081282606060



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.