Suara Pembaca

Top Up Melalui LinkAja, Saldo eMoney Tak Bertambah

Agung - detikNews
Senin, 10 Feb 2020 14:19 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Hari Sabtu tanggal 25 Januari 2020, saya top up e-Money melalui LinkAja. Saldo LinkAja sudah didebet, tetapi saldo e-Money tak bertambah, padahal saya sudah update saldo melalui ATM dan Internet Banking.

Saya sudah menghubungi LinkAja dan dijanjikan akan dikoordinasikan dengan pihak terkait. Tetapi sampai surat ini dikirimkan, belum ada solusi yang diberikan. Mohon tanggapan dari pihak LinkAja dan Mandiri perihal permasalahan yang saya hadapi tersebut. Terima kasih.


Agung
08113110****



Jawaban

Tanggapan LinkAja

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai kendala yang dialami oleh Bapak Agung saat melakukan isi saldo e-Money menggunakan LinkAja, pihak Customer Service LinkAja telah menanggapi keluhan yang disampaikan, dan telah melakukan pengembalian saldo pada tanggal 03/02/2020 pukul 18:36:40 dengan receipt no: 7B30TRNGFU.

Bapak Agung juga sudah kami hubungi terkait kendala transaksi dan pengembalian saldo, dan menginformasikan kepada kami bahwa pengembalian dana sudah diterima.

Terima kasih telah menggunakan LinkAja. Untuk menyampaikan informasi/permintaan/keluhan/saran, dapat menghubungi beberapa media di bawah ini:

1. Call Center 150911
2. Email (info@linkaja.id)
3. Live Chat di website LinkAja


Putri Dianita Ruswaldi
Head of Corporate Communication LinkAja

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.