Suara Pembaca

Paket JNE Belum Sampai, Status Tracking Telah Diterima

Syahrun - detikNews
Jumat, 07 Feb 2020 14:12 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Pada tanggal 15 Januari 2020, seorang penjual mengirimkan saya resi dengan nomor 150310017370020 dengan tujuan Purwakarta, Jawa Barat. Setelah saya tracking pada tanggal 21 Januari 2020, paket tersebut telah diterima oleh Asep pada jam 17.24.

Saya coba cek paket tersebut ke resepsionis yang biasa menerima paket. Ternyata paket tersebut belum diterima dan tidak ada nama Asep. Tanggal 22 Januari 2020, saya coba hubungi costumer service JNE dan diminta menunggu selama 6 hari untuk investigasi.

Tanggal 28 Januari 2020, saya menghubungi JNE lagi, ternyata belum ada hasil dan kembali diminta menunggu dengan alasan paket mungkin masih di Batam. Mohon ditanggapi surat saya ini dan secepatnya memberi kejelasan status paket tersebut. Terima kasih.


Syahrun
08228107****



Jawaban

Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Syahrun

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di detik.com pada tanggal 7 Februari 2020 berjudul "Paket JNE Belum Sampai, Status Tracking Telah Diterima", kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Syahrun.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Syahrun untuk menjernihkan duduk perkaranya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa permasalahan telah selesai dengan saling pengertian yang baik antar kedua belah pihak.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail: customercare@jne.co.id.


Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
JNE

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.