Suara Pembaca

Sudah Penuhi Persyaratan, Reward Program Bukalapak Belum Diberikan

Nirmala - detikNews
Jumat, 31 Jan 2020 11:39 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya salah satu peserta dengan nilai tertinggi pada Program Bukalapak MAUDIGARANSIKOMPLIT periode dua yang berlangsung sejak tanggal 01 Oktober 2019 sampai 31 Desember 2019.

Menurut aturan yang tertera di syarat & ketentuan program tersebut, bagi pemenang atau nilai tertinggi, 1 sampai 5 peserta akan mendapatkan reward dengan nominal tertentu (besar nominal tertera di Syarat & Ketentuan Program).

Namun sampai saya menulis surat ini reward belum saya terima. Sudah berkali-kali saya menghubungi Bukalapak dan dibuatkan laporan, tetapi tidak ada kejelasan apapun. Dengan ini saya berharap pihak bukalapak bertanggungjawab dan memenuhi janjinya. Terima Kasih.


Nirmala
08314837****



Jawaban

Tanggapan Bukalapak

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan Detik.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di Detik.com tertanggal 31 Januari 2020 yang ditulis oleh Ibu Nirmala perihal kendala reward pada Bukalapak dengan artikel yang berjudul "Sudah Penuhi Persyaratan, Reward Program Bukalapak Belum Diterima", izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Tim Bukalapak telah melakukan pengecekan atas kendala yang dialami oleh ibu Nirmala. Kami mengkonfirmasi bahwa ibu Nirmala merupakan pemenang dengan peringkat 1 pada All Time Leaderboard Garansi Komplit Periode II (Oktober-Desember 2019) dengan hadiah berupa Credits Bukalapak senilai Rp 10.000.000. Dapat kami sampaikan bahwa Ibu Nirmala telah menerima credits tersebut.

Bukalapak akan selalu berkerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak. Kami juga sampaikan bahwa seluruh pelanggan Bukalapak yang mengalami kendala atau ingin menyampaikan feedback, bisa menghubungi BukaBantuan di livechat atau call center bukalapak di nomor 021-50813333.


Intan Wibisono
Head of Corporate Communications Bukalapak

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.