Suara Pembaca

Kecewa Kualitas Air PAM di Paramount Land Gading Serpong

Iskandar - detikNews
Kamis, 30 Jan 2020 15:37 WIB
Keluhan

Saya adalah salah satu penghuni rumah di Cluster Arcadia Village yang dikelola oleh Paramount Land Gading Serpong Tangerang. Tanggal 13 April 2019, saya pernah melaporkan ke customer service Paramount Land perihal buruknya kualitas air PAM di rumah saya dengan nomor laporan CAS34368C4C7P1.

Kemudian datang teknisi untuk melakukan perbaikan, tapi kualitas air PAM yang cukup baik itu hanya bertahan selama seminggu saja. Lalu tanggal 10 Juni 2019 saya melaporkan kembali ke pihak Paramount Land dan diperbaiki kemudian terulang lagi hanya bagus sesaat kualitas airnya.

Dan sampai sekarang kualitas air tersebut tetap sangat mengecewakan, terdapat butiran hitam seperti cendol halus. Mohon solusi permanen dari pihak Paramount Land Gading Serpong, jangan hanya kualitas airnya bagus selama beberapa hari saja. Terima kasih.


Iskandar
08128260****



Jawaban

Tanggapan Paramount Land untuk Surat Pembaca Bapak Iskandar

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan oleh Bapak Iskandar di suara pembaca media detik.com (30/01/2020), perihal kualitas air PAM di Paramount Land, Gading Serpong, kami dari Pihak Pengelola (PT Paramount Estate Management) telah meminta PT Unilab Perdana dari pihak independent untuk mengambil sample air di unit milik Bapak Iskandar pada tanggal 31 Januari 2020 dan melakukan pemeriksaan dan analisa terhadap kelayakan air tersebut sebagai air minum.

Bersama ini kami sampaikan hasil dari Laboratorium Unilab Perdana dan hasil analisa tersebut, menyebutkan bahwa air dari unit milik Bp. Iskandar memenuhi syarat sebagai air minum sesuai dengan Permenkes RI No. 492 Menteri Kesehatan.

Hasil analisa pihak independent tersebut juga telah kami sampaikan kepada Bp. Iskandar, demikian tanggapan kami dan dengan demikian permasalahan ini kami nyatakan selesai.


Lucas Maringka
Head of Customer Care Division

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.