Suara Pembaca

Sudah Mulai Bayar Cicilan, Pesanan Akulaku Belum Diterima

Santiana - detikNews
Kamis, 30 Jan 2020 11:39 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya adalah korban banjir tahun baru 2020, berharap bisa membeli lemari baru dengan uang muka nol rupiah sebanyak 3 kali cicilan melalui aplikasi Akulaku dengan nama penjual Toko JD. Pemesanan saya lakukan pada tanggal 5 januari 2020.

Tetapi hingga tanggal 24 Januari 2020, status pesanan saya hanya baru diterima merchant, padahal saya sudah harus mulai membayar angsuran. PIhak AKulaku dan Toko JD tidak memberikan tanggapan. Mohon solusinya! Terima kasih.


Santiana
08777190****



Jawaban

anggapan Akulaku untuk Surat Pembaca Ibu Santiana

Menanggapi dimuatnya Surat Pembaca di Detik.com yang ditulis oleh Ibu Santiana pada tanggal 30 Januari 2020 dengan judul "Sudah Mulai Bayar Cicilan, Pesanan Akulaku Belum Diterima", izinkanlah kami dari Akulaku memberikan penjelasan atas permasalahan yang terjadi dan menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini.

Berdasarkan pengecekan lebih lanjut oleh Customer Service perihal keluhan yang dialami oleh Ibu Santiana, kami telah memproses pembatalan atas transaksi pemesanan barang berupa lemari di salah satu merchant aplikasi Akulaku. Pembatalan tersebut secara otomatis telah mengembalikan limit kredit akun milik Ibu Santiana.

Akulaku akan selalu berupaya demi kenyamanan para pengguna dalam menggunakan layanan yang ada.


Eva Ulisiana
Public Relations Akulaku Indonesia

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.