Suara Pembaca

E-Billing Kartu Kredit BRI Infinite Tak Diterima, Nasabah Dirugikan

Agus - detikNews
Kamis, 30 Jan 2020 11:25 WIB
Keluhan

Saya menerima SMS pemberitahuan pada tanggal 09 Desember 2019 perihal pembayaran tagihan kartu kredit BRI Infinite yang belum dilakukan. Saya cek email, ternyata lembar tagihan BRI bulan November 2019 tidak saya terima.

Dengan terpaksa, saya membayar sesuai dengan tagihan tanpa tahu rinciannya. Setelah itu saya menelepon customer service BRI Prioritas untuk mengirimkan ulang rincian tagihan melalui email.

Yang menjadi keluhan saya adalah kenapa fasilitas notifikasi SMS yang berbayar tiap bulan dan tidak saya minta tidak membantu nasabah untuk mengingatkan pembayaran lebih awal sedangkan tagihan saya jatuh tempo tanggal 27 November 2019.

Yang kedua mengapa lembar tagihan yang seharusnya dikirimkan ke email saya tidak diterima. Hal ini membuat saya harus membayar denda keterlambatan dan bunga yang sangat memberatkan. Mohon Pihak BRI bisa memperbaiki hal-hal yang saya keluhkan sehingga kedepan tidak terjadi lagi. Terima kasih


Agus
0818175750



Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.