Suara Pembaca

Pengajuan Proses Refund Transaksi hargadunia.com Tak Ada Tanggapan

Anggakara - detikNews
Rabu, 22 Jan 2020 12:00 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Pada tanggal 30 Desember 2019, saya melakukan transaksi pembelian barang di hargadunia.com dengan nomor pesanan 201366387. Setelah transaksi, saya konfirmasikan pesanan ke customer service hargadunia.com dan diberitahukan bahwa pembayaran transaksi saya berhasil.

Tanggal 3 Januari 2020, saya cek ternyata barang yang saya inginkan sudah terjual habis dan langsung saya mengirimkan email ke order@hargadunia.com untuk memastikannya. Tetapi email tersebut tak kunjung mendapatkan jawaban, begitu pula dengan pesan Whatsapp yang saya kirimkan.

Tanggal 13 Januari 2020, saya mendapatkan email dari hargadunia.com yang menginformasikan barang barang yang tersedia tak sesuai pesanan saya karena warnanya berbeda. Oleh karena itu, saya mengajukan proses refund melalui email.

Pada hari yang sama, saya kembali menanyakan berapa lama proses refund dan kembali hanya dibaca tanpa adanya tanggapan sampai dengan saya menulis surat keluhan ini. Terima kasih.


Anggakara
081170****

Jawaban

Tanggapan Hargadunia.com untuk Surat Pembaca Bapak Anggakara

Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Anggakara yang berjudul "Pengajuan Proses Refund Transaksi hargadunia.com Tak Ada Tanggapan" di detik.com pada tanggal 22 Januari 2020. Dengan adanya tanggapan ini, kami telah mengirimkan Refund Dana tertanggal 31 Januari 2020

Hargadunia.com telah menyelesaikan permasalahan yang dikeluhkan Bapak Anggakara, dan sebagai itikad baik kami telah menghubungi Bapak Anggakara dan telah menjelaskan permasalahan yang terjadi.

Apabila masih ada yang ingin disampaikan kepada kami, hubungi layanan kami di +628990011115, atau melalui website kami. Dengan senang hati kami siap membantu Anda.


Teguh Nur Rizqi
Community Officer
Hargadunia.com

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.