Suara Pembaca

Pasokan Air Bersih PDAM Tirta Raharja Tak Merata

Madya - detikNews
Rabu, 15 Jan 2020 17:42 WIB
Keluhan
Kami ingin mengeluhkan pasokan air dari PDAM Tirta Raharja yang sejak bulan September 2019 tidak mengalir. Lokasi rumah saya di Komplek GBR, Ngamprah Kabupaten Bandung Barat.

Posisi rumah kami memang berada di posisi paling atas, sementara pasokan mulai dari bawah dan ketika mendapat aliran hanya dalam waktu sekitar satu jam. Yang lebih mengecewakan adalah tidak ada upaya untuk mendapat distribusi yang adil, musim hujan ataupun musim kemarau sama saja.

Pada musim kemarau ada tangki bantuan, itupun terbatas dan tidak bisa memenuhi kebutuhan minimal, sehingga terpaksa membeli air yang pastinya membuat pengeluaran kami bertambah.

Sebagai pelanggan PDAM Tirta Raharja selama belasan tahun, kami hanya berharap ada perlakuan yang adil dalam pembagian aliran air bersih di wilayah rumah kami. Terima kasih.


Madya
08122184236

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.