Suara Pembaca

Tanggapan Lama, Kecewa Layanan Customer Service IndiHome

Gista - detikNews
Rabu, 15 Jan 2020 17:35 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Saya adalah pelanggan layanan indihome dengan id pelanggan 141550102676 dan sudah berlangganan lebih dari 2 tahun. Permasalahan muncul ketika istri saya membayar taghan yang tidak seperti biasanya, ada kenaikan tanpa pemberitahuan.

Karena bulan berikutnya terulang kembali, saya melakukan pengecekan. Ternyata saya berlangganan paket channel TV yang aktif tanpa saya ketahui. Saya berhenti berlangganan channel tersebut dan saya anggap permasalahan sudah selesai.

Pada awal bulan November 2019, saya tidak bisa akses email outlook saat menggunakan jaringan Indihome. Saya komplain melalui Twitter dan masalah terpecahkan. Namun kejadian tersebut terus berulang dan saya beberapakali juga dibuatkan laporan.

Setiap komplain melalui Twitter, saya harus menunggu satu jam lebih untuk mendapatkan tanggapan dan saya harus selalu mengulang apa yang menjadi kendala saya. Terima kasih.


Gista
Id pelanggan 141550102676

Jawaban

Tanggapan Telkom

Sehubungan dengan surat Ibu Gista di Detik.com pada tanggal 15 Januari 2020 berjudul "Tanggapan Lama, Kecewa Layanan Customer Service IndiHome", dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Gista.

PT Telkom telah menindaklanjuti permasalahan tersebut dan dan Ibu Gista juga telah mengkonfirmasi bahwa permasalahan telah ditemu kenali bukan berada pada sisi layanan Telkom.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Ibu Gista menggunakan Indihome sebagai solusi dan support kegiatan sehari-hari.


Hendro Cahyadianto
Telkom Regional IV Jateng & DIY

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.