Suara Pembaca

Kecewa Layanan Klaim Perbaikan Mobil Asuransi Zurich Insurance

Iskandar - detikNews
Rabu, 15 Jan 2020 11:12 WIB
Keluhan
(SOLVED)

Saya adalah nasabah asuransi kendaraan PT. Zurich Insurance Indonesia dengan Nomor Polis 19ZI-PMV-2586548. Tanggal 20 Desember 2019 saya mengajukan klaim kerusakan kendaraan ke pihak asuransi tapi dikatakan bahwa bengkel Honda Permata Gading Serpong Tangerang bukan lagi rekanan PT Zurich Insurance Indonesia.

Padahal saat perpanjangan polis, saya sudah menanyakan mengenai rekanan bengkel tersebut yang kebetulan dekat dengan tempat tinggal saya. Dan saat itu dijawab masih rekanan. Pihak asuransi tidak pernah menginformasikan soal tidak adanya lagi kerja sama dengan pihak bengkel tersebut kepada saya setelah saya perpanjang polis.

Akhirnya saya diterima dibengkel tersebut untuk memperbaiki kerusakan kendaraan saya. Tapi sampai saat ini spare part kendaraan belum ada dengan alasan pihak asuransi yang ingin mencari sendiri dan pihak bengkel maupun pihak asuransi tidak pernah mengabari saya sampai di mana progresnya.

Sangat mengecewakan pelayanan PT. Zurich Insurance Indonesia, padahal saya sudah menjadi nasabahnya selama 15 tahun. Mohon tanggapan dari pihak PT Zurich Insurance Indonesia. Terima kasih.


Iskandar
Nomor Polis 19ZI-PMV-2586548

Jawaban

Sehubungan dengan Surat saya di suara pembaca detik, maka saya ingin memberikan penjelasan bahwa pihak Zurich sudah menghubungi saya dan masalah tersebut telah terselesaikan dengan baik. Terima kasih.



(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.