Suara Pembaca

Janji Voucher dari Dipo International Pahala Motor Kurang Rp 2 Juta

Henry - detikNews
Senin, 06 Jan 2020 10:02 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Pada Bulan Juli 2019, saya membeli mobil Mitsubishi Pajero melalui dealer PT Dipo International Pahala Motor cabang Kebayoran Lama. Sales menjanjikan diskon Rp 35 juta dan voucher Rp 5 juta.

Bulan September 2019, dilakukan serah terima kendaraan, akan tetapi voucher yang dijanjikan belum diserahkan. Sales mengatakan akan diberikan bulan November 2019.

Setelah menelepon dengan sedikit emosi, akhirnya voucher bisa saya ambil di bulan November 2019, tetapi hanya Rp 3 juta. Saya dibiarkan menunggu lama karena dijanjikan sales akan datang menemui, tetapi ternyata sales tidak datang.

Persoalan yang lain adalah harga kendaraan tersebut berbeda dengan harga di faktur yang dikeluarkan oleh perusahaan dengan harga yang telah saya bayarkan. Ketika hal ini ditanyakan hanya dijawab akan diperbaiki.

Saya hanya meminta apa yang telah dijanjikan tidak lebih dan tidak kurang, yaitu kekurangan voucher Rp 2 juta dan selisih harga yang tercantum di faktur penjualan sebesar Rp 3 juta. Rerima kasih.


Henry
0811450****

Jawaban



(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.