Suara Pembaca

Ada Fiber Cut, Jaringan IndiHome Masih Bermasalah

Suwarto - detikNews
Kamis, 02 Jan 2020 10:53 WIB
Keluhan
(SOLVED)

Saya adalah pelanggan IndiHome dengan nomor 02177973119. Sejak tanggal 28 Desember 2019, jaringan IndiHome di rumah saya mengalami gangguan dan sudah membuat laporan ke call centre 147 dengan nomor tiket IN60163520.

Sampai dengan tanggal 30 Desember 2019, internet belum juga menyala ditambah tidak ada informasi dari Telkom. Saya coba telepon 147 tetapi selalu sibuk. Saat tersambung diinformasikan sejak tanggal 28 Desember 2019 ada kabel yang terputus sekitar pembangunan tol.

Sampai dengan surat ini saya kirimkan, jaringan masih bermasalah dan belum ada teknisi yang datang untuk melakukan pemeriksaan dan perbaikan.


Suwarto
Nomor IndiHome 02177973119

Jawaban

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Suwarto

Terima kasih kepada detik.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Suwarto pada tanggal 02 Januari 2020 terkait keluhan "Ada Fiber Cut, Jaringan IndiHome Masih Bermasalah".

Menanggapi surat pembaca Bapak Suwarto perihal keluhan tersebut kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait keluhan Bapak Suwarto yang mengalami gangguan layanan IndiHome dapat kami sampaikan bahwa petugas kami telah melakukan pengecekkan di lapangan, dan diketahui ada dampak galian pembangunan jalan toll di wilayah tersebut. Petugas telah melakukan perbaikan, untuk saat ini layanan IndiHome sudah dapat berfungsi kembali. Hal ini telah dikonfirmasikan dengan Bapak Suwarto dan menyatakan layanan IndiHome sudah aktif kembali.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.


Telkom Regional II Jakarta
(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.