Suara Pembaca

Merchan OVO Belum Menerima Uang Hasil Transaksi

Hengky - detikNews
Jumat, 27 Des 2019 16:02 WIB
Keluhan
(SOLVED)

Pada tanggal 12 dan 13 November 2019, transaksi kami yang masuk ke OVO merchant tidak ditransfer ke rekening kami seperti biasanya. Tanggal 14 November 19, kami menelepon ke call center OVO dan mendapatkan nomor laporan 4921543.

Pihak OVO menjelaskan bahwa terdapat transaksi mencurigakan dan sedang dilakukan investigasi dalam waktu 7 hari kerja. Sejak tanggal 14 November 2019 sampai dengan saat ini, kami telah beberapa kali menghubungi pihak OVO, tetapi sampai saat ini uang kami belum masuk.

Sungguh sulit berhubungan dengan pihak OVO karena setiap kali menghubungi selalu mendapatkan jawaban yang sama. Mohon tanggapan dan solusinya. Terima kasih.


Hengky
08380790****

Jawaban

Tanggapan OVO

Berikut kami sampaikan tanggapan terkait surat pembaca yang dikirimkan Bapak Hengky dan dimuat di Detik.com pada 27 Desember 2019 dengan judul "Merchan OVO Belum Menerima Uang Hasil Transaksi".

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Hengky saat melakukan transaksi menggunakan OVO. Menanggapi keluhan yang disampaikan, OVO telah menghubungi Bapak Hengky untuk menjelaskan dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi. Beliau dapat memahami penjelasan tersebut dan dengan demikian, permasalahan yang dialami Bapak Hengky sudah diselesaikan.

Atas nama OVO, kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Hengky. Kami pun mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan OVO. Kami akan terus meningkatkan kualitas sistem dan pengalaman konsumen untuk memastikan hal ini tidak terulang di kemudian hari.

Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silakan menghubungi kami melalui telepon 1 500 696 atau melayangkan surat elektronik ke cs@ovo.id. Kami siap membantu dengan senang hati.


Sinta Setyaningsih
Head of PR - OVO
(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.