Suara Pembaca

Pembelian Dibatalkan Elang Group, Refund Booking Fee Belum Diterima

Tony - detikNews
Kamis, 19 Des 2019 14:14 WIB
Keluhan

(SOLVED)

Pada bulan Juni 2019, saya melakukan pembayaran booking fee pembelian rumah yang ditawarkan oleh Rumah Subsidi Cinnamon Hills (Bukit Mekar Wangi) Elang Group yang berlokasi di Tanah Sereal , Bogor melalui sales.

Namun pada bulan September 2019 pembelian itu dibatalkan sepihak tanpa pemberitahuan oleh Elang Group dan dinyatakan bahwa tidak ada penjualan rumah subsidi. Saya mengetahuinya setelah aktif menghubungi kantor Elang Group.

Setelah itu saya mengajukan refund atas pembayaran booking fee yang sudah dilakukan kepada sales yang sebelumnya melayani. Tetapi hingga saat ini saya belum menerima pengembalian dana.


Tony
08138026****

Jawaban

Tanggapan Elang Group

Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di Detik.com tertanggal 19 Desember 2019 yang ditulis oleh Bapak Tony perihal transaksi di Elang Group dengan artikel yang berjudul "Pembelian Dibatalkan Elang Group, Refund Booking Fee Belum Diterima", izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Perihal keluhan yang dialami oleh Bapak Tony, kami sudah konfirmasi secara langsung kepada Bapak Tony terkait pembatalan dan refund booking fee yang dimaksud, kami juga menjelaskan secara langsung kepada Bapak Tony terkait prosedur yang berlaku atas laporan Bapak Tony sebelumnya.

Setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut melalui prosedur yang berlaku di Elang Group, permasalahan yang dialami oleh Bapak Tony telah kami selesaikan dengan baik.

Elang Group akan selalu meningkatkan pelayanan terhadap konsumen, semoga ke depannya developer kami dapat lebih baik lagi dalam melayani konsumen. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.


Team Marketing Communication Elang Group

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.