Suara Pembaca

Kecewa Penanganan Laporan Warga Oleh Paramount Land Gading Serpong

Iskandar - detikNews
Kamis, 19 Des 2019 14:08 WIB
Keluhan
(SOLVED)

Saya adalah salah satu penghuni Cluster Arcadia Village yang dikelola oleh Paramount Land Gading Serpong Tangerang. Beberapa waktu lalu saya sempat melaporkan ke pihak Paramount Land Gading Serpong perihal masalah perparkiran yang semrawut di jalan hunian cluster dan menggangu kenyamanan penghuni.

Saya juga merasa kecewa dengan sikap pihak security dalam menangani laporan saya. Mohon kiranya ketegasan dan tanggapan dari pihak Paramount Land Gading Serpong agar semua penghuni bisa nyaman tinggal di Cluster tersebut. Terima kasih.


Iskandar
Warga Cluster Arcadia Village

Jawaban

Tanggapan Paramount Land untuk Surat Pembaca Bapak Iskandar

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan oleh Bapak Iskandar di media detik.com (19/12/2019), perihal perparkiran di jalan hunian cluster dan sikap security dalam penanganan laporan, pada hari yang sama kami dari pihak Paramount Land bersama security telah menemui yang bersangkutan, untuk memberikan penjelasan perihal tata tertib yang berlaku di hunian, termasuk pengaturan parkir baik untuk warga cluster sendiri maupun bagi tamu yang berkunjung yang dibantu oleh security cluster.

Dan Pengelola juga telah memberikan surat edaran pemberitahuan kembali kepada warga cluster dimana lahan/fasilitas umum tidak dapat digunakan sebagai area parkir ataupun sebagai tempat aset pribadi.

Dengan demikian keluhan yang disampaikan oleh yang bersangkutan telah selesai dengan baik


Lucas Maringka
Head of Customer Care Division

=====================================================================

Sehubungan dengan Surat saya di kolom Suara Pembaca dengan ini saya ingin mengklarifikasi bahwa Pihak Paramount Land Gading Serpong telah datang ke tempat saya dan sudah memberikan solusinya. Terima kasih.

Iskandar
(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.