Suara Pembaca

Berlangganan Lagi Setelah Cuti, Kecewa Layanan Indihome

Siska - detikNews
Kamis, 19 Des 2019 12:49 WIB
Keluhan
(SOLVED)

Sejak tahun 2013, saya telah menjadi pelanggan Indihome. Bulan April sampai September 2018, saya cuti berlangganan karena pindah rumah dan kembali berlangganan pada November 2018.

Rupanya saya tidak mendapatkan informasi yang lengkap bahwa ketika saya mulai berlangganan kembali pada bulan November 2018 tersebut, paket Triple Play telah diubah tanpa pemberitahuan, menjadi tanpa paket free telepon 1000 menit.

Selain hal tersebut, tiba-tiba telepon rumah tidak bisa digunakan untuk panggilan keluar maupun masuk. Saya merasa kecewa dengan alasan pihak Telkom yang mengatakan bahwa ada permohonan blokir telepon sedangkan saya tidak pernah memintanya.

Call center 147 menyarankan saya datang ke Plasa Telkom dan sebelumnya telah diberi nomor aduan di IN 59183343. Hal ini tentu merepotkan mengingat saya yang seorang pekerja harus meluangkan waktu seharian hanya untuk mengantri dan bahkan sampai saat ini tidak ada solusi dari Telkom.

Plasa Telkom berdalih untuk tidak memberikan nomor aduan pada saat kedatangan saya, karena menurutnya masalah ini akan diakselerasikan ke pimpinan, yang notabene tidak ada jawaban dan solusi sampai saat ini.


Siska
0813850*****

Jawaban

Tanggapan PT Telkom

Terima kasih kepada detik.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Siska pada tanggal 19 Desember 2019 terkait keluhan "Berlangganan Lagi Setelah Cuti, Kecewa Layanan Indihome".

Menanggapi surat pembaca Ibu Siska perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Ibu rasakan.

Berkaitan dengan keluhan Ibu Siska, kami sangat memahami kekecewaan yang dirasakan apalagi saat Ibu datang ke Plasa Telkom dalam keadaan pengunjung ramai sehingga memerlukan waktu untuk dapat melayani Ibu Siska dengan sebaik-baiknya.

Dapat kami sampaikan bahwa untuk paket telepon sesuai dengan kebutuhan yang telah dipilih Ibu Siska yaitu paket 300 menit, demikian halnya akses Youtube telah dilakukan setting kembali dan untuk saat ini layanan IndiHome sudah aktif dan normal kembali. Harapan kami semoga layanan IndiHome dapat memberikan kemudahan untuk mengakses internet dan channel-channel UsseTV yang variatif sebagai bagian hiburan yang menyenangkan bagi keluarga Ibu Siska.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Ibu kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.


Telkom Regional II Jakarta
(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.