Suara Pembaca

Pesanan Blibli.com Belum Diterima, Pembatalan Tak Ada Kejelasan

Doni - detikNews
Senin, 09 Des 2019 13:31 WIB
Keluhan
(SOLVED)

Pad tanggal 10 November 2019, saya melakukan pemesanan minyak goreng dari Blibli.com. Sampai dengan tanggal 17 November 2019, pesanan belum saya terima.

Oleh karena itu saya memutuskan untuk melakukan pembatalan, namun customer service Blibli.com mengatakan bahwa paket harus diterima terlebih dahulu agar pembatalan dan pengembalian dananya bisa diproses. Maka dibuatlah pengembalian dengan nomor RMA233782, dengan proses maksimal 3 hari kerja.

Namun sampai dengan surat ini saya kirimkan, pesanan belum saya terima dan proses pembatalan juga tidak ada kejelasannya. Terima kasih.


Doni
08387176****

Jawaban

Tanggapan Blibli.com

Menanggapi Surat Pembaca dari Doni yang dimuat di Detik.com (9/12), pertama-tama kami mengucapkan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Melalui Surat Tanggapan ini kami menyampaikan bahwa proses refund telah dilakukan dan dana sudah kembali ke akun pembayaran yang digunakan Pelanggan untuk bertransaksi.

Kami berterima kasih atas perhatian dan feedback yang diberikan kepada Blibli.com. Saat ini, kami terus berupaya memberikan keunggulan layanan, sebagaimana kepuasan mitra dan pelanggan adalah hal utama bagi kami. Kami berharap kasus seperti ini tidak akan terjadi lagi di masa mendatang.


Dedy Cahyadi
Blibli Loyalty Team Service (BLITS) Manager - Blibli.com
(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.