Perbaikan Telepon yang Mati Belum Ada Kejelasan

Suara Pembaca

Perbaikan Telepon yang Mati Belum Ada Kejelasan

Yustina - detikNews
Rabu, 04 Des 2019 14:10 WIB
Keluhan
(SOLVED)

Pada tanggal 07 November 2019, saya menghubungi call centre Telkom 147 perihal layanan telepon yang mati dan ada petugas datang untuk melakukan pengecekan. Katanya ada kabel udara putus dengan waktu perbaikan kurang lebih dua minggu atau diganti jaringan kabel fiber optic tapi dicek dulu ketersediaanya.

Tanggal 12 November 2019, saya menelepon lagi karena tak kunjung ada kabar dan hanya diberikan nomor tiket dengan janji petugas akan datang, namun tidak datang.

Bahkan sampai dengan surat ini saya kirimkan, belum ada kejelasan sampai kapan saya harus menunggu perbaikan telepon yang telah lama mati tersebut. Padahal saya sudah berulangkalai menghubungi untuk konfirmasi.


Yustina
08787744****

Jawaban

Tanggapan PT Telkom

Terima kasih kepada detik.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Yustina pada tanggal 04 Desember 2019 terkait keluhan "Perbaikan Telepon yang Mati Belum Ada Kejelasan".

Menanggapi surat pembaca Ibu Yustina perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Ibu rasakan.

Terkait keluhan gangguan telepon di rumah bu Yustina, dapat kami sampaikan bahwa telah terjadi gangguan massal, termasuk layanan telepon ( IndiHome ) di rumah Ibu Yustina, namun demikian petugas teknisi telah melakukan perbaikan dan migrasi jaringan Fiber Optik pada tanggal 06 Desember 2019.

Untuk saat ini layanan telepon ( IndiHome ) telah berfungsi normal kembali. Hal ini telah kami konfirmasikan melalui telepon, dan Ibu Yustina menyatakan layanan telepon ( IndiHome ) telah aktif kembali. Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Ibu kepada Telkom kami ucapkan terimakasih.


Telkom Regional II Jakarta
(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.