Transaksi Melalui Dompet Pulsa XL, Pulsa Terpotong Dua Kali

Suara Pembaca

Transaksi Melalui Dompet Pulsa XL, Pulsa Terpotong Dua Kali

Dwi - detikNews
Senin, 25 Nov 2019 11:36 WIB
Keluhan
(SOLVED)

Hari Sabtu, 9 November 2019, saya melakukan transaksi pengisian paket xtra combo XL melalui 151. Saldo terpotong dua kali dengan bukti laporan notifikasi ada dua, tetapi dengan jam dan nomor seri transaksi yang sama.

Setelah itu saya menghubungi call center 817 dengan nomor keluhan C 23120907 dan disuruh menunggu selama 1x24 jam. Senin, 11 November 2019, saya mendatangi kantor XL di Plasa Marina Surabaya karena saldo masih terpotong dua kali.

Oleh petugas, saya disarankan menanyakan ke dealer di tempat dimana saya transaksi yaitu PT Parastar Distrindo karena di sistem XL, transaksi yang masuk hanya satu kali.

Setelah saya komplain dan menunjukkan bukti dari XL center bahwa transaksi masuk hanya satu kali tetapi saldo terpotong dua kali, pihak Parastar tidak mau tahu karena kesalahan dari sistem XL. Mohon tanggapan dari pihak PT Parastar Distrindo selaku distributor XL. Terima kasih.


Dwi
08966580****

Jawaban

Tanggapan XL Axiata

Atas keluhan pelanggan atas nama Ibu Dwi melalui Detik.com pada 25 November 2019 berjudul "Transaksi Melalui Dompet Pulsa XL, Pulsa Terpotong Dua Kali", kami telah menghubungi pelanggan untukmenindaklanjuti permasalahan yang disampaikan.

Setelah pengecekan, kami memberikan penjelasan ataspersoalan yang terjadi dan menawarkan solusinya. Ibu Dwi telah menerima penjelasan dan solusi tersebutsehingga keluhan berhasil terselesaikan dengan baik.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan masukan serta kritik dari Ibu Dwi merupakan acuan bagikami untuk selalu memberikan layanan yang lebih baiklagi di masa mendatang. Atas keluhan yang terjadi, kami sampaikan permohonan maaf.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenailayanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungiXL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.


Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk
(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.