Kecewa dengan Layanan Asuransi Prudential

Suara Pembaca

Kecewa dengan Layanan Asuransi Prudential

Ali - detikNews
Senin, 25 Nov 2019 11:28 WIB
Keluhan
Kami memiliki dua polis syariah dari Prudential untuk anak kami sejak bulan April 2011. Tanggal 30 April 2019, kami menerima surat pemberitahuan surplus/defisit terbaru periode 2018.

Kami menanyakan kegunaan surat pemberitahuan tersebut. Tetapi setiap penjelasan memberikan pertanyaan lain yang tidak pernah putus karena jawaban yang sulit kami terima dan menimbulkan keraguan bagaimana Prudential bekerja.

Tanggal 17 Agustus 2019, yang mana kepesertaan kami selama 9 tahun tidak seperti saat ilustrasi awal. Ilustrasi yang diberikan saat awal dan saat kami tanda tangani berbeda.

Tanggal 26 Agustus 2019, Prudential tetap berusaha menjelaskan lagi, tetapi keraguan kami semakin bertambah. Poin poin yang meragukan yaitu, polis yang kami miliki ternyata memiliki kesalahan yang cukup mayor sejak terbit. Uang pertanggungan berbeda dengan endorsement dan Prudential tidak mengakui kesalahan tersebut.

Tahun 2013, kami memang mengajukan permintaan verbal kepada agen untuk mencabut rawat inap dan jalan, secara tertulis perubahan tersebut belum pernah kami lakukan dan menandatangani. Yang mengherankan setelah itu adalah ada tanda tangan istri saya di lembar ilustrasi.

Tanggal 19 Oktober 2019 kami menerima email dari Prudential, bahwa kami meminta perubahan mayor pada tanggal 17 Oktober 2019, faktanya kami tidak pernah meminta perubahan tersebut.


Ali
082113969275

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.