Sudah 1 Tahun Jatuh Tempo, Belum ada Pencairan Polis Asuransi Bumiputera

Suara Pembaca

Sudah 1 Tahun Jatuh Tempo, Belum ada Pencairan Polis Asuransi Bumiputera

Agus - detikNews
Jumat, 22 Nov 2019 13:49 WIB
Keluhan
Saya adalah pemegang polis AJB Bumiputera 1912 jenis asuransi Beasiswa Berencana sejak tahun 2000. Selama 17 tahun, setiap periode 3 bulan sekali kami tertib dalam membayar kewajiban asuransi.

Bulan November 2018, polis saya sudah jatuh tempo dan waktunya kami menerima pencairan dana asuransi. Saya sudah datang ke kantor cabang AJB Bumiputera di Kabupaten Mojokerto dengan membawa semua persyaratan lengkap.

Namun petugas yang menerima pencairan polis tersebut tidak bisa menjanjikan kapan polis saya yang telah jatuh tempo tersebut dibayarkan karena pembayaran polis tersebut diambil alih oleh kantor pusat.

Sampai surat ini ditulis pembayaran klaim atas polis yang jatuh tempo tersebut belum juga cair, padahal hasil pencairan tersebut sangat saya butuhkan untuk biaya pendidikan anak saya. Terima kasih.


Agus
081252838666

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.