detikNews
Kamis 14 November 2019, 14:05 WIB

Paket Langganan Indosat Ooredoo Dibatalkan Tanpa Pemberitahuan

Alex - detikNews
Jakarta -
Keluhan
Saya dan istri adalah pengguna pasca bayar IM3 Indosat Ooredoo sejak bulan Desember 2017. Paket yang kami pilih adalah paket bundle Rp 200 ribu per bulan dan kami pakai untuk paket data dan telepon 600 menit antar operator per bulan.

Sayangnya sejak Desember 2018, sering sekali terjadi default sehingga paket langganan kami dibatalkan dan akibatnya tanpa sepengetahuan kami dikenakan tarif normal sehingga kami sangat dirugikan. Setiap komplain selalu ditanggapi dan akhirnya dikembalikan ke paket awal.

Bulan November 2019, istri saya mengalami masalah sama, tanpa ada pemberitahuan semua paket dibatalkan dan dikenakan biaya normal dan dalam 2 hari kuota sudah terlampaui akibat tarif normal ini.

Apakah kami akan terus direpotkan untuk komplain karena mengalami masalah yang sama? Mohon tanggapan dan solusi permanen! Terima kasih.


Alex
02286813523
Jawaban

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait


(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com