Pilih Ful Refund, Air Asia Belum Transfer Dana

Suara Pembaca

Pilih Ful Refund, Air Asia Belum Transfer Dana

Arifien - detikNews
Kamis, 14 Nov 2019 13:43 WIB
Keluhan
Saya merasa agak kesulitan sebenarnya mengirimkan komplain ke Air Asia saat ini, karena tidak bisa menghubungi call center melalui telepon dan e-mail lagi. Hanya mengandalkan komunikasi digital melalui chat dan juga media sosial.

Dua penerbangan saya dengan Air Asia yang mengalamai reschedule panjang, diberitahukan melalui e-mail dan diberikan pilihan yang salah satunya adalah full refund.

Penerbangan pertama dengan rute Jakarta-Amritsar pulang pergi dengan kode booking T5GRKE prosedur refund sudah saya lakukan, dengan informasi melalui chat akan diproses dalam waktu 30 hari sejak tanggal 29 September 2019. Namun sampai hari ini dana refund belum masuk ke rekening saya.

Penerbangan kedua adalah rute Jakarta- Denpasar, dengan kode booking I3LLKK juga mengalami reschedule dan saya diberikan pilihan full refund. Sejak tanggal 28 Oktober 2019 semua data sudah saya kirimkan, namun sampai surat ini saya kirimkan belum ada tanggapan. Padahal setelah diproses masih harus menunggu 30 hari agar dana masuk kembali ke rekening.


Arifien
0818201081

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)
Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.